Sabtu, 04 Feb 2023
  • Mohon maaf, website ini sedang dalam perbaikan. Mohon kembali beberapa saat lagi. Terima kasih

MAN 1 Banda Aceh Adakan Maulid Nabi Muhammad SAW

MAN 1 Banda Aceh melaksanakan acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan yang menyusung tema “Meneladani Akhlak Rasulullah Untuk Menghasilkan Pemuda Modern Sesuai Syariat Islam” ini bertempat di halaman madrasah, Senin, (7/11/2022).

Kepala MAN 1 Banda Aceh, Nursiah, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi terhadap kegiaan tersebut, “Semoga acara ini menjadi suatu agenda untuk semakin dekat kepada yang mulia Rasulullah SAW. Kemudian saya mengucapkan terima kasih kepada semua panitia dan pihak-pihak yang sudah menyukseskan acara Maulid Nabi tahun ini. Semoga Allah meridhai usaha dan niat tulus kita semua.” ujarnya, yang dilanjutkan dengan pemberian santunan anak yatim.

Ustad Husni Suwardi, selaku penceramah menyampaikan, “Pemuda yang keren sesuai dengan syariat, yaitu pemuda yang semangat menuntut ilmu. Kemudian juga semangat membina kekuatan fisiknya untuk mampu berperang dijalan Allah dalam membela Agama Islam”, ungkapnya.

Kemudian dilanjutkan dengan penutupan dengan penampilan yang meriah dari tarian Rapai Geleng, Musikalisasi Puisi, serta pembagian doorprize untuk penonton. Tidak ketinggalan pula penampilan dari Bandel (Bengkel Akting Aneuk MAN Model). [Nanda Ulfia Chair,Muttaqina Mafaza,Tuah Puspa Dewi]

KELUAR