Senin, 26 Sep 2022
  • Mohon maaf, website ini sedang dalam perbaikan. Mohon kembali beberapa saat lagi. Terima kasih

Kakankemenag Pembina Upacara di MAN 1 Banda Aceh

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Banda Aceh, H Abrar Zym S Ag MH, menjadi pembina upacara di MAN 1 Banda Aceh. Kegiatan tersebut bertempat di halaman utama madrasah, Senin (5/9/2022).

Kepada seluruh siswa, Kakankemenag menyampaikan rasa bangga menjadi salah satu alumni dari MAN 1 Banda Aceh. Dalam amanatnya, Ia juga menyampaikan rasa senang atas kemenangan pelangi game perubahan besar dari waktu ke waktu di MAN 1 Banda Aceh.

“Berbagai prestasi dan inovasi yang terus dikembangkan oleh para guru untuk peserta didik dalam meraih prestasi dalam bidang akademik maupun non akademik, mulai dari jenjang kabupaten, provinsi, nasional, bahkan tingkat internasional”, ujarnya.

Ia juga menyatakan, setiap langkah yang ia Jalani saat menempuh pendidikan dari masa ke masa tidak terlepas dari peran orang tua di rumah serta guru di sekolah yang selalu mendukung untuk menggapa cita – cita nya.

“Orang tua mendukung dan mengajarkan perihal kasih sayang, sementara guru mengajarkan spriritual untuk mendukung siswa/siswi dalam menggapai cita – cita mereka, semua ini tidak terlepas karna ridha Allah SWT untuk kita semua, ” ungkapnya.

Kamad MAN 1 Banda Aceh, Nursiah S Ag MPd, menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan arahan dari Kakannemenag.

“Harapan kita semua, semoga anak – anak dapat terus semangat dalam belajar. Kami di MAN 1 Banda Aceh insya Allah akan selalu dan terus membimbing, serta membantu peserta didik dalam meningkatkan prestasi mereka ke depan”, tambahnya. [AS/Tya]

KELUAR