Selasa, 17 Mei 2022
  • Mohon maaf, website ini sedang dalam perbaikan. Mohon kembali beberapa saat lagi. Terima kasih

Kunjungi MAN 1 Banda Aceh, Direktur GTK Kemenag Beri Motivasi Para Guru

Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah Kemenag RI, Dr Muhammad Zain MAg, mengunjungi MAN 1 Banda Aceh, Sabtu (16/4/2022). Kunjungan tersebut bermaksud untuk silaturrahmi dengan para Guru dan Tenaga Kependidikan MAN 1 Banda Aceh.

Direktur GTK, Muhammad Zain, dalam arahannya menyampaikan bahwa dirinya berjuang untuk kesejahteraan para Guru Non PNS untuk menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

“Saya dulu berasal dari sekolah swasta dengan dikelilingi oleh pada guru non PNS yang mengajar dengan ikhlas. Saya pun menjadi seperti ini karena doa-doa mereka yang ikhlas. Sehingga salah satu program utama kami yaitu memperjuangkan para Guru Non PNS dengan mengusulkan penambahan kuota PPPK kepada DPR RI”, jelasnya.

Terakhir, Muhammad Zain memberikan berpesan kepada para Guru MAN 1 Banda Aceh untuk mengajar dengan penuh rasa cinta.

“Guru harus mencintai pimpinannya. Para guru harus mengajar dengan cinta, sehingga siswa pun akan mencintai gurunya”, pesannya.

Seperti diketahui sebelumnya, MAN 1 Banda Aceh merupakan madrasah unggulan nasional bidang akademik yang resmi ditetapkan melalui Keputusan Dirjen Pendidikan Islam Kemanag RI pada 5 April 2021 yang lalu. Peningkatan kompetensi guru dan tenaga kependidikan merupakan salah satu prioritas utama MAN 1 Banda Aceh dalam upaya peningkatan mutu madrasah.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR