Senin, 18 Okt 2021
  • Mohon maaf, website ini sedang dalam perbaikan. Mohon kembali beberapa saat lagi. Terima kasih

Di Tengah Pandemi, Boarding MAN Model Tetap Jalankan Program Tahfidz dan Tutorial Malam

Banda Aceh (Humas) — MAN Model Banda Aceh melalui program Boarding Schoolnya tetap melaksanakan program tahfidz dan pembelajaran di malam hari meskipun masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Kepala MAN Model Banda Aceh, Nursiah SAg MPd, dalam keterangannya, Senin (1/2/2020), menyampaikan pentingnya keberlangsungan proses pembelajaran di tengah pandemi.

“Kami di Boarding School tetap melaksanakan kegiatan tutorial malam dan juga bimbingan tahfidz. Mereka para santri boarding tidak boleh berdiam diri. Mereka harus tetap belajar. Tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan”, ujarnya.

Di bawah kepemimpinan Nursiah, Boarding School MAN Model Banda Aceh melaksanakan pogram tutorial malam bidang Keagamaan, seperti Fiqih, Tauhid, Akhlak, dan Tahfidzul Qur’an.

Para pengajar sebagian dari alumni timur tengah, sebagian lagi alumni pesantren salafiyah. Sedangkan program tahfidz diasuh oleh para hafidz yang sudah berijazah 30 juz dan bersanad.

Pogram tutorial malam selama ini berjalan dengan dengan baik dan efektif. Hal tersebut demi terlaksananya pengembangan bagi siswa boarding school MAN Model Banda Aceh.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR