Apresiasi Siswanya, MAN Model Beri Penghargaan Siswa Berprestasi

MAN Model Banda Aceh kembali memberikan apresiasi dan penghargaan bagi siswa-siswinya yang berprestasi. Hal tersebut dilaksanakan bertepatan dengan kegiatan apresiasi para juara kelas dan juara umum pada Penilaian Akhir Tahun (PAT), Sabtu (22/06/2019).

Kepala MAN Model Banda Aceh, Nursiah SAg MPd, mengatakan pihak madrasah memang perlu memberi penghargaan dan mengapresiasi siswanya yang telah mengharumkan nama madrasah. Karena merekalah nama baik madrasah dikenal di luar, baik tingkat provinsi maupun nasional.

Para juara 1, 2, dan 3 dari masing-masing kelasnya diberikan sebuah trophy, piagam penghargaan, dan buku binder. Juara umum pada Penilaian Akhir Tahun (PAT) diberikan hadiah khusus berupa trophy juara umum, sebuah tas.

Salah satu peraih juara umum atas nama Atsil Syahgibran, mendapat uang pembinaan dari Kepala Madrasah karena telah beberapa kali mengharumkan nama MAN Model Banda Aceh di tingkat nasional. Apresiasi khusus tersebut dilaksanakan di ruang Kepala Madrasah.

Di kesempatan yang sama, Ibu Kabag Tata Usaha Kanwil Kemenag Aceh, Ny Yasmaidar Saifuddin memberikan hadiah dan uang pembinaan kepada Atsil Syahgibran yang telah mengharumkan nama Kemenag Aceh di level nasional.

Prestasi terakhir yang diraih Atsil Syahgibran adalah meraih dua medali emas sekaligus pada olimpiade nasional cabang Geografi dan Sejarah di Sumatera Utara. Ini merupakan prestasi yang luar biasa dan patut diapresiasi.

Dalam kesempatan lain, Nursiah menyampaikan akan memberikan hadiah berupa umroh kepada para pembimbing Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat nasional yang berhasil meraih medali emas. Hal tersebut diharapkan dapat menjadi motivasi dan tantangan bagi para pembimbing KSM di MAN Model Banda Aceh.

Incoming search terms:

  • hadiah apa saja yang diberikan kepada juara 1 olimpiade ksm tingkat kabupaten
  • ucapan selamat mengharumkan nama baik madrasah
author

Author: