Selasa, 30 Nov 2021
  • Mohon maaf, website ini sedang dalam perbaikan. Mohon kembali beberapa saat lagi. Terima kasih

MAN 1 Banda Aceh Gelar Perpisahan Kelas XII

MAN 1 Banda Aceh melaksanakan acara perpisahan kelas XII Tahun pelajaran 2018/2019. Acara yang memang menjadi agenda rutin tiap tahun tersebut digelar di AAC Dayan Dawood, Darussalam, Banda Aceh, Selasa (26/3/2019).

Penampilan Zimra Gambus mengawali acara perpisahan yang mengesankan. Semua yang hadir sangat menikmati penampilan grup musik gambus binaan Kanwil Kemenag Aceh tersebut. Kemudian dilanjutkan dengan tarian ranup lampuan oleh sanggar seni Pocut Baren MAN 1 Banda Aceh.

Lalu dilanjutkan lagi dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Dural Umami. Kemudian laporan ketua panitia oleh Muhammad Danial. Penyampaiakn kesan oleh perwakilan siswa kelas XII, M. Nabil Syafiq. Dengan berisak tangis, ia menyampaikan terima kasih atas ilmunya selama ini sekaligus permohonan maaf atas perilaku selama menjadi siswa MAN 1 Banda Aceh.

Pada kegiatan perpisahan tahun ini terasa lebih spesial, pasalnya acara ini juga menjadi ajang perpisahan Kepala MAN 1 Banda Aceh, Drs H Mukhlis M Pd, yang bebera waktu lalu diamanahkan menjadi Kasi Kurikulum dan Evaluasi Kanwil Kemenag Provinsi Aceh.

H. Mukhlis, yang sampai saat ini juga menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala MAN 1 Banda Aceh, selalu meluangkan waktunya di MAN 1 Banda Aceh, memantau perkembangan proses belajar mengajar, serta terus memantau pelaksaan ujian kelas XII.

Kepala MAN Model, Drs. H. Mukhlis, M.Pd, dalam sambutan dan arahannya mengapresiasi kerja keras panitia demi suksesnya acara perpisahan kelas XII.

Berbagai penampilan seni dan kreasi siswa mengisi acara yang berlangsung seharian tersebut, mulai dari kelas X sampai dengan kelas XII. Pemutaran film dokumenter kelas XII juga turut mewarnai jalannya acara tersebut.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR