Hari Pertama, Donor Darah PMR MAN 1 Banda Aceh Kumpulkan 192 Kantong Darah

Kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh PMR MAN 1 Banda Aceh disambut antusias masyarakat Kota Banda Aceh. Hal ini dibuktikan dengan 192 kantong darah yang berhasil dikumpulkan di hari pertama, Rabu (30/01/2019).

Jumlah tersebut bisa bertambah mengingat masih ada satu hari lagi kegaiatan donor darah di MAN 1 Banda Aceh. Capaian tahun ini diharapkan bisa memecahkan rekor tahun lalu, di mana PMR MAN 1 Banda Aceh berhasil mengumpulkan 317 kantong darah dalam dua hari.

Seperti diberitakan sebelumnya, kegiatan donor darah ini merupakan kerja sama antara PMR MAN Model dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Banda Aceh. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun itu dimulai sejak pukul 08.30 sampai dengan pukul 18.00 WIB.

Para pendonor terdiri dari guru dan siswa MAN 1 Banda Aceh, alumni, para siswa dari sekolah lain di Kota Banda Aceh.Kemudian anggota TNI dan Polri, serta para pendonor rutin dari masyarakat di Kota Banda Aceh.

Kepada masyarakat Kota Banda Aceh, khususnya keluarga besar Kementerian Agama Provinsi Aceh, mari turut berpartisipasi pada kegiatan donor darah di MAN Model Banda Aceh sehari lagi, Kamis, 31 Januari 2019, mulai pukul 08.30 s.d. selesai.

Tags:
author

Author: