Kamis, 02 Des 2021
  • Mohon maaf, website ini sedang dalam perbaikan. Mohon kembali beberapa saat lagi. Terima kasih

Donor Darah, PMR MAN 1 Banda Aceh Berhasil Kumpulkan 279 Kantong Darah

Palang Merah Remaja (PMR) MAN 1 Banda Aceh pada hari kedua berhasil mengumpulkan total 279 kantong darah, Kamis (31/01/2019). Hingga saat ini, MAN 1 Banda Aceh merupakan sekolah penyelenggara donor darah sukarela dengan jumlah pengumpulan kantong darah terbanyak se Provinsi Aceh.

Pendonor terdiri dari para pemula yang mendominasi kegiatan tersebut. Mereka berasal dari SMA/MA di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar. Masyarakat umum di Kota Banda Aceh turut berpartisipasi untuk mendonorkan darahnya di MAN 1 Banda Aceh. Juga tidak sedikit anggota TNI dan Polri yang ikut mendonorkan darahnya.

Seperti diinformasikan sebelumnya, PMR MAN 1 Banda Aceh bekerja sama dengan PMI Kota Banda Aceh kembali melaksanakan kegiatan sosial berupa Donor Darah Sukarela (DORAS) mulai Rabu, 30 Januari samapai dengan Kamis, 31 Januari 2019. 

Kegiatan yang kini bertema ‘Nyawong Syedara Bak Rakan Taulan. Ta Peumulia Taloe Syedara ‘ tersebut dilaksanakan di halaman MAN 1 Banda Aceh. Terimakasih kepada semua pendonor yang telah suka rela datang ke MAN Model Banda Aceh.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR