Kamis, 02 Des 2021
  • Mohon maaf, website ini sedang dalam perbaikan. Mohon kembali beberapa saat lagi. Terima kasih

MAN 1 Banda Aceh Raih Juara 1 PGRI Expo 2018

 

MAN 1 Banda Aceh berhasil meraih juara 1 di empat kategori yang berbeda pada kegiatan PGRI Expo 2018. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 73, dan Hari Guru Nasional (HGN), Rabu (5/12/2018).

Dalam ajang tersebut, MAN 1 mendominasi hampir di setiap kategori yang dilombakan. Juara 1 yang diraih MAN 1 Banda Aceh yaitu masing-masing pada kategori Manajemen Sekolah/Madrasah, kategori Produk Keterampilan Teknik Siswa, kategori Dekorasi Stand, dan kategori Produk Teknologi Tepat Guna.

Selain mendapat yang terbaik di empat kategori tersebut, MAN 1 juga berhasil meraih juara 2 pada dua kategori, yaitu pada kategori Produk Film Durasi Pendek dan Produk Guru dalam Bidang Literasi. Hal ini tertu menjadi prestasi dan kebanggaan tersendiri bagi MAN 1 Banda Aceh.

Kepala MAN 1 Banda Aceh, Drs H Mukhlis M.Pd memberikan apresiasi kepada Tim Expo MAN 1 khususnya, dan kepada seluruh keluarga besar MAN 1 Banda Aceh pada umumnya, yang telah bekerja keras tanpa lelah selama ini.

Perjalanan menghadapi PGRI Expo 2018 tentunya tidak mudah, mulai dari persiapan alat dan bahan, kemudian harus rela bekerja hingga larut malam dan di bawah guyuran hujan lebat saat itu. Bahkan beberapa kali banjir juga ‘ikut masuk’ ke area stand Expo MAN 1. Dan pada akhirnya, semua perjuangan tersebut dibayar tunai dengan prestasi yang membanggakan.

Seperti diinformasikan sebelumnya, kegiatan PGRI Expo dalam rangka HUT PGRI ke-73 dan HGN tahun 2018 berlangsung mulai 2 s.d. 5 Desember 2018 di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Walikota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM, turut hadir dalam pembukaan PGRI Expo 2018 ini, di antaranya Kepala Dinas Pendidikan Aceh Syaridin S.Pd M.Pd, Kepala PGRI Aceh Drs Abd Syukur M.Ag, Kakankemenag Banda Aceh Drs H Asy’ari M.Si, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Banda Aceh Dr Saminan M.Pd, Kepala Dinas Pariwisata Banda Aceh Drs M Rizha MM, dan sejumlah pejabat lainnya.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR