Khidmat, Pelantikan Ketua OSIM Baru MAN Model

Kepala MAN Model Banda Aceh, melalui Pelaksana Harian (Plh) Kepala, Riadhi, S.Pd, melantik kepengurusan Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) baru masa bakti 2018/2019, Senin (3/9/2018). Acara tersebut dilaksanakan di halaman MAN Model Banda Aceh setelah upacara rutin hari Senin.

Pada pemilihan raya (Pemira) yang dilaksanakan pada Kamis, (6/9/2018) yang lalu terpilih seorang siswa atas nama Muhammad Haizir Zuhdi sebagai Ketua Umum OSIM periode 2018/2019, menggantikan Ketua OSIM periode sebelumnya, Muhammad Nabil Syafiq, yang sekarang duduk di kelas XII IPA 4. Haizir, panggilan akrabnya, merupakan siswa kelas XI IPA 3. Ia terpilih setelah mengalahkan beberapa kandidat lain.

Plh. Kepala MAN Model, Riadhi, S.Pd, dalam sambutan dan arahannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada kepengurusan OSIM periode sebelumnya, yang telah mensukseskan berbagai kegiatan penting yang ada di madrasah.

Kemudian Ia mengharapkan kepada kepengurusan yang baru agar dapat melanjutkan dan meningkatkan program-program sebelumnya. Para akhir sesi acara, dewan guru memberi selamat kepada kepengurusan OSIM Baru.

Incoming search terms:

  • berita acara pelantikan osim
Tags:
author

Author: