Wakil Gubernur Tinjau UNBK di MAN Model Banda Aceh

Wakil Gubernur (Wagub) Aceh, Ir H. Nova Iriansyah, M.T. beserta tim meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di MAN Model Banda Aceh, Senin (9/4).

Saat meninjau pelaksanaan UNBK di ruangan lab. komputer MAN Model, Wagub ingin memastikan pelaksanaan ujian yang berbasis komputer tersebut berjalan tertib.

“Bagaimana ujiannya, bisa?, ” tanya Wagub kepada para peserta.

“Bisa Pak”, jawab para peserta ujian.

Wagub juga berdialog dengan pengawas ruangan terkait jumlah peserta ujian, kendala-kendala yang dialami, dan mengucapkan selamat bertugas kepada para pengawas dan proktor UNBK.

Kepala MAN Model Banda Aceh, Drs. H. Muklish, M. Pd, melaporkan kepada Wagub berkaitan dengan proses UNBK di MAN Model Banda Aceh.

“Jumlah peserta UNBK MAN Model tahun ini 309 Pak Wagub, dan dibagi tiga sesi. Ini ujian yang sesi pertama. Kemudian untuk ruang Lab. Komputer ada dua”, ujarnya merincikan.

Sebelum meninggalkan MAN Model, Wagub juga menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi dengan para panitia UNBK di ruang Kepala Madrasah.

Hadir mendampingi diantaranya Kakankemenag Kota Banda Aceh, Kasi Kurikulum dan Evaluasi Kanwil Kemenag Aceh, Kasi Pendidikan Madrasah Kakankemenag Kota Banda Aceh, beserta sejumlah pejabat lainnya.

Tags:
author

Author: