Kamis, 02 Des 2021
  • Mohon maaf, website ini sedang dalam perbaikan. Mohon kembali beberapa saat lagi. Terima kasih

Selamat Datang Kepemimpinan Baru, Terimakasih Kepemimpinan Lama

(Nur Rizka Alfira Husna) — Kepala MAN Model Banda Aceh, Drs. H. Mukhlis, M.Pd., melantik pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) yang baru di lapangan madrasah, Senin (07/08). Kegiatan tersebut berlangsung persis setelah Upacara Bendera Hari Senin, dan disaksikan oleh seluruh siswa serta para dewan guru MAN Model Banda Aceh.

Upacara pelantikan kepengurusan OSIM tahun pelajaran 2017/2018 ini diwarnai dengan penuh haru dan khidmat, mereka saling bersalam-salaman, antar pengurus lama dan pengurus baru. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan puisi oleh perwakilan pengurus OSIM lama, 2016/2017. Penyerahan bendera estafet kepemimpinan oleh Ketua OSIM lama, Rahmat Syareif, kepada ketua OSIM yang baru, Nabil Syafieq, pun menjadi puncak acara pelantikan tersebut.

Rahmat Syareif, yang merupakan siswa kelas XII IPA 4 Boarding School sukses melanjutkan tradisi pengurus OSIM sebelumnya dengan kembali berhasil melaksanakan gelaran akbar, Saleum-III, bulan Maret 2017 secara sukses. Kegiatan yang melibatkan ribuan peserta dari seluruh Aceh tersebut dibuka dan ditutup langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Agama Provinsi Aceh, Drs. H. M. Daud Pakeh.

Kepala MAN Model Banda Aceh, Drs. H. Mukhlis, M.Pd, dalam sambutannya menaruh harapan besar kepada pengurus OSIM yang baru, sekaligus berterima kasih kepada pengurus lama.

“Anda harus lebih baik dari sebelumnya. Ada tantangan besar menanti Anda, yaitu Saleum IV, serta kegiatan-kegiatan lainnya. Terimakasih kepada semua pengurus lama, yang tak kenal lelah dalam melaksanakan seluruh kegiatan OSIM. Juga, terimakasih atas prestasi-prestasi yang Anda torehkan selama ini”, ungkapnya.

Setelah acara pelantikan selesai, kegiatan belajar mengajar dilanjutkan seperti biasanya. Seluruh siswa masuk ke dalam kelas, pun demikian para guru.

Foto: Faris Izzatur Rahman

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR