Kamis, 02 Des 2021
  • Mohon maaf, website ini sedang dalam perbaikan. Mohon kembali beberapa saat lagi. Terima kasih

Pasca Pantauan Gubernur dan Kakanwil, Hari Kedua UNBK MAN Model Tetap Lancar

Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di MAN Model untuk hari kedua, Selasa (11/4), berjalan lancar. Seperti halnya pula di hari perdana kemarin, Senin (10/4).

Para petugas yang terdiri dari panitia pelaksana, proktor dan teknisi, serta pengawas ruangan dapat menjalankan tugas seperti biasanya. Koordinasi pun berjalan dengan lancar tanpa kendala suatu apa pun.

Para siswa yang memang sudah dibiasakan dalam ujian berbasis komputer juga sudah lebih rileks dan tenang. Selain UNBK, MAN Model juga telah melaksanakan Ujian Akhir Madrasah (UAM) berbasis komputer (UAMBK), pada bulan Maret yang lalu. Walaupun sejatinya UAM dilaksanakan dengan berbasis kertas dan pensil, namun MAN Model berinisiatif melaksanakan ujian tersebut menggunakan sistem komputer.

Seperti diberitakan sebelumnya, di hari perdana pelaksanaan UNBK di MAN Model Banda Aceh, Gubernur dr H Zaini Abdullah, Kakanwil Drs HM Daud Pakeh, dan Kadisdik Aceh, memantau langsung pelaksaan UNBK tersebut.

Rombongan Gubernur setibanya di MAN Model langsung menuju ke ruangan ujian, di Lab Komputer dan Lab Multimedia, di lantai 2.

Selain itu hadir pula Kabid Penmad, Ketua Kobar GB, Kabid PAI, dan Kakankemenag Kota Banda Aceh beserta sejumlah pejabat lainnya.

Kemudian Gubernur, Kakanwil, Kadisdik Aceh Drs Laisani MPd, beserta rombongan di jamu oleh Kepala MAN Model Banda Aceh, Drs. H. Mukhlis, M.Pd., di ruang Kepala Madrasah. Gubernur menyempatkan diri untuk memberi arahan, bimbingan, serta pesan kepada MAN Model Banda Aceh, khususnya terkait pelaksanaan UNBK, maupun program-program unggulan di MAN Model Banda Aceh.

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR