Kamis, 02 Des 2021
  • Mohon maaf, website ini sedang dalam perbaikan. Mohon kembali beberapa saat lagi. Terima kasih

Ujian Masuk PPDB Boarding School, MAN Model Gunakan Sistem CBT

MAN Model Banda Aceh melaksanakan ujian masuk Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Boarding School Tahun Pelajaran 2017/2018 menggunakan sistem Computer Based-Test (CBT), Senin (27/03/17). Ujian yang berbasis komputer tersebut dilaksanakan di Laboratorium Komputer dan Laboratorium Multimedia MAN Model Banda Aceh.

Kepala MAN Model Banda Aceh, Drs. H. Mukhlis, M.Pd., sangat mengapresiasi kinerja tim CBT MAN Model yang telah sukses melaksanakan ujian masuk PPDB Boarding School dengan sistem komputerisasi. Setelah sebelumnya juga sukses melaksanakan Ujian Akhir Madrasah Berbasis Komputer (UAMBK) di awal maret yang lalu.

Para tim CBT MAN Model Banda Aceh terdiri dari Juanda BJ, S.Pd., Amru Sujud, S.T., Muharrir Rissa, S.E., Fatma Afrillya, S.Pd., Muhammad Iqbal, S.E., dan Usman, S.Pd.I., dengan bimbingan Kepala Madrasah, merupakan tim solid dalam melaksanakan ujian berbasis komputer di MAN Model.

Ujian PPDB Boarding School dilaksanakan sebanyak dua sesi, dengan waktu tiga jam untuk masing-masing sesi. Sesi pertama dimulai pukul 08.00 – 11.00 WIB, sedangkan sesi kedua dimulai pukul 13.30 – 16.30 WIB.

Seperti diketahui sebelumnya, setelah sukses pada program boarding schoolnya, MAN Model Banda Aceh kembali membuka pendaftaran peserta didik baru tahun pelajaran 2017/2018. Proses pendaftaran dimulai pada 1  – 20 Maret 2017. Dilanjutkan dengan ujian masuk tanggal 27 Maret 2017. Dari 143 siswa yang mendaftar, nantinya akan diterima sebanyak 36 siswa saja.

Untuk PPDB MAN Model Jalur reguler sendiri baru dimulai pada 1-6 April 2017. Bagi yang ingin mendaftar di MAN Model di luar jalur boarding school (asrama), bisa mendaftar di tanggal tersebut. Untuk info lebih lanjut serta mengunduh brosur PPDB MAN Model jalur reguler, kunjungi: www.manmodelbna.sch.id. Mari bersama-sama majukan madrasah. Madrasah lebih baik, lebih baik madrasah. [AS]

KELUAR