Kamis, 02 Des 2021
  • Mohon maaf, website ini sedang dalam perbaikan. Mohon kembali beberapa saat lagi. Terima kasih

Kodim 0101/BS Sosialisasi Bahaya Narkoba di MAN Model Banda Aceh

picsart_10-10-03-53-07

[Faris Izzaturrahman/Nada Ariqah] Kodim 0101/BS Aceh Besar memberikan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba di MAN Model Banda Aceh, (10/10/2016). Hal tersebut disampaikan oleh Kapten Parianto, yang bertindak sebagai pembina upacara bendera rutin hari Senin.

Kapten Parianto, selaku pembina upacara, menyampaikan beberapa hal mengenai bahaya narkoba. Ia mengatakan bahwa narkoba sekarang menjadi musuh nyata negara ini, terutama bagi para pemuda.

picsart_10-10-03-52-23

“Narkoba merusak sebagian besar sel saraf manusia, dan menghancurkan masa depan generasi muda Indonesia”, ujarnya.

Saat ini selain TNP/Polri yang memerangi narkoba, masyarakat juga harus ikut berpartisipasi dalam menanggulangi masalah sosial ini.

“Untuk wilayah Banda Aceh sendiri, Kodim 0101 Aceh Besar telah bergerak ke beberapa sekolah, salah satunya MAN Model Banda Aceh”.

Ketika dibuka sesi tanya jawab dengan para siswa/i, terbukti antusias mereka luar biasa. Banyak pertanyaan yang terlontar dari para siswa tentang bahaya narkoba. Kita berharap generasi muda, khususnya para pelajar bebas dari penyalahgunaan narkotika.

picsart_10-10-03-51-03

“Kami sangat senang atas respon anak-anak MAN Model, karena selain antusias, semangatnya ditunjukkan dengan banyaknya pertanyaan yang ingin ditanyakan. Ke depan TNI terus mensosialisasikan masalah ini, terutama ke sekolah-sekolah”, pungkasnya ketika menjawab pertanyaan tim Press Media MAN Model usai upacara. [AS]

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR