Kakankemenag Tinjau UAMBN MAN Model

Pak Amir - UAMBN 2016 - CopyKepala Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh, Drs. H. Amiruddin, MA., meninjau pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) di MAN Model Banda Aceh. Ia meninjau lokasi ujian didampingi oleh pengawas madrasah (MAN Model), Drs. H. Muhammad. UAMBN sendiri dilaksanakan pada 14 – 16 Maret 2016.

Kakankemenag saat meninjau salah satu ruang ujian memberikan pesan kepada para peserta ujian untuk serius dalam mengerjakan soal-soal ujian, serta agar menjaga kesehatannya karena masih ada lagi ujian sekolah dan ujian nasional (UN) yang menanti di depan.

Seperti diketahui sebelumnya, sebanyak 278 siswa MAN Model yang mengikuti UAMBN terdiri dari tiga jurusan, yaitu dengan rincian jurusan IPA 166 siswa, jurusan IPS 83 siswa, dan jurusan Keagamaan 29 siswa.

Pada hari pertama pelaksanaan UAMBN tahun 2016, sesi pertama ujian mata pelajaran Qur’an Hadits (jurusan IPA dan IPS) dan Ilmu Kalam untuk jurusan Keagamaan. Kemudian sesi kedua mata pelajaran Aqidah Akhlak (jurusan IPA dan IPS), dan mata pelajaran Akhlak untuk jurusan Keagamaan.

1 - Copy

Setelah melakukan monitoring dan evaluasi di MAN Model, Kakankemenag meninggalkan MAN Model untuk mengikuti rapat IGRA (Ikatan Guru Raudhatul Athfal) di Asrama Haji, Banda Aceh. [AS]

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: