278 Siswa MAN Model Ikuti UAMBN

UAMBN1 - Copy

Sebanyak 278 siswa MAN Model Banda Aceh mengikuti Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) Senin, 14 Maret 2016. UAMBN serentak dilaksanakan pada 14 hingga 16 Maret 2016.

Siswa MAN Model yang mengikuti UAMBN terdiri dari tiga jurusan, yaitu dengan rincian jurusan IPA 166 siswa, jurusan IPS 83 siswa, dan jurusan Keagamaan 29 siswa.

Ketua panitia UAMBN MAN Model, Razali Yunus, M.Pd, sebelum dimulainya ujian memberikan pengarahan kepada seluruh pengawas ujian. Para pengawas ujian merupakan pengawas silang yang berasal dari beberapa Madrasah Aliyah (MA) di kota Banda Aceh.

Pada hari pertama pelaksanaan UAMBN tahun 2016, sesi pertama ujian mata pelajaran Qur’an Hadits (jurusan IPA dan IPS) dan Ilmu Kalam untuk jurusan Keagamaan. Kemudian sesi kedua mata pelajaran Aqidah Akhlak (jurusan IPA dan IPS), dan mata pelajaran Akhlak untuk jurusan Keagamaan.

Pelaksanaan ujian berlangsung aman dan tertib. Semua siswa sudah berada di madrasah pada pukul 07.30, dan melaksanakan ujian tepat pada pukul 08.00. Ujian selesai pada pukul 11.30. WIB. [AS]

Rate this article!
Tags:
author

Author: