Kamis, 02 Des 2021
  • Mohon maaf, website ini sedang dalam perbaikan. Mohon kembali beberapa saat lagi. Terima kasih

Walikota Buka Porseni Ke-XV Banda Aceh

01

Walikota Banda Aceh, Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal,S.E., membuka Porseni ke-XV Kota Banda Aceh Selasa, 15 September 2015. Kegiatan yang dipusatkan di MAN Model Banda Aceh tersebut bertemakan “Prestasi Ragamu, Akhlaqul Karimah Jiwamu”. Acara berlangsung sukses dan meriah, serta dihadiri oleh seluruh kontingen dari berbagai madrasah yang ada di kota Banda Aceh.

Illiza Sa’aduddin Djamal, atau lebih akrab dipanggil Bunda Illiza, dalam sambutan dan arahannya mengharapkan agar Porseni tahun ini lebih sportif, dan menjunjung tinggi nilai Islami. Pada kesempatan itu Bunda Illiza juga mengajak beberapa anak untuk melantunkan shalawat nabi di panggung utama.

Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Banda Aceh, Drs. H. Amiruddin Husein, M.A., mengatakan Porseni sebagai wadah pencarian bakat dan potensi siswa.

“Porseni  adalah salah satu ajang pencarian bakat untuk menemukan potensi baru siswa-siswi. Selain itu, Porseni juga merupakan media silaturrahmi antar madrasah di Banda Aceh, dari sinilah nantinya akan membawa nama Banda Aceh ke tingkat provinsi”, ungkapnya ketika menjawab pertanyaan tim Press Media MAN Model.

02

Para peserta lomba pun ikut antusias dalam Pembukaan Porseni. Turut hadir para pejabat pada Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh, Kapolsek Kuta Alam, Kepala Baitul Mal Banda Aceh, seluruh kepala madrasah, dan para tamu undangan lainnya. [Najmi Minufa/Nada Ariqah/Faris Izzaturrahman/AS]

Photo by: Ayu Fitria/Miranda Wulan Febria/Zhafira Alya Miftach

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR