Selasa, 30 Nov 2021
  • Mohon maaf, website ini sedang dalam perbaikan. Mohon kembali beberapa saat lagi. Terima kasih

Walikota Banda Aceh: Porseni Tahun Ini Harus Lebih Sportif dan Islami

opt1

Porseni ke-XV Kota Banda Aceh telah resmi dibuka langsung oleh Walikota Banda Aceh, Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, S.E., (15/12/2015) dengan sukses dan meriah. Berbagai macam tarian pun ikut memeriahkan acara pembukaan acara  tersebut.

Bunda Illiza, sapaan akrabnya, mengharapkan agar PORSENI tahun ini sportif dan menjunjung tinggi nilai Islami. Menurutnya olahraga merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi kehidupan manusia. Kegiatan Porseni juga merupakan hal yang sangat baik guna menjalin hubungan silaturrahim antar madrasah.

opt2

Ketika menjawab pertanyaan dari tim Press Media MAN Model, Bunda Illiza memberikan tanggapan yang positif terkait event yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh ini.

Masya Allah, pembukaannya luar biasa, pesertanya luar biasa, insya Allah prestasinya juga luar biasa”, ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia PORSENI Banda Aceh 2015, Drs. Taufik, M.Pd, juga mengharapkan kepada seluruh peserta yang mengikuti seluruh cabang yang dipertandingkan dengan sportif dan jujur.

Acara pada hari ini juga turut memperkuat tekad dan semangat para guru dan peserta yang ikut berjuang pada kompetisi ini.

 [AS/Nurul Hasanah]

Photo by: Ayu Fitria/Miranda Wulan Febria/Zhafira Alya Miftach

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR