Raih 18 Emas, MAN Model Juara Umum Porseni XV

02MAN Model Banda Aceh berhasil meraih juara umum Porseni XV Kota Banda Aceh tingkat Madrasah Aliyah (MA) tahun 2015. Hal tersebut sesuai dengan keputusan panitia pelaksana Porseni XV yang diumumkan saat acara penutupan Porseni XV 2015. Pengumuman raihan medali tersebut dibacakan oleh Zulkifli, M.Pd dan Muzakkar, M.Pd.

MAN Model mendominasi hampir di seluruh cabang yang dilombakan, yaitu cabang olahraga maupun seni, dengan total meraih 18 medali emas, 11 perak dan 10 perunggu. Total medali seluruhnya yang berhasil diraih adalah 39 medali.

Seperti diketahui sebelumnya, pembukaan Porseni XV Kota Banda Aceh dilaksanakan tanggal 15 Desember 2015, dan dibuka langsung oleh Walikota Banda Aceh, Hj. Illiza Sa’aduddin Djamal, S.E. Kegiatan Porseni XV sendiri dilakasanakan tanggal  15 s.d. 19 Desember 2015.

Acara penutupan Porseni XV dilaksanakan di halaman MAN Model Banda Aceh dengan cukup meriah walaupun dalam suasana hujan ringan. Hadir dalam acara penutupan Porseni XV seluruh panitia pelaksana, para kepala madrasah, perwakilan kontingen, guru pendamping dan beberapa tamu lainnya. [AS]

Tags:
author

Author: