Kamis, 02 Des 2021
  • Mohon maaf, website ini sedang dalam perbaikan. Mohon kembali beberapa saat lagi. Terima kasih

MAN Model Raih Anugerah Sekolah Hijau 2015

_MG_6593 - Copy

  • Abdi Kurniawan dan Yuliana Fitri Duta Lingkungan Hidup 

MAN Model Banda Aceh mendapat peringkat ke-III Anugerah sekolah Hijau tingkat Kota Banda Aceh. Penganugerah tropi yang  berlansung pada tanggal 16 November 2015 bertempat di SMKN 1 Kota Banda Aceh sebagai ajang untuk memperingati Hari Lingkungan Hidup tahun 2015.

Pada kesempatan yang sama juga di serahkan hadiah untuk Agam Inong  duta lingkungan khusus bagi pelajar pelajar kota Banda Aceh Tingkat SMA/MA sederajat. Duta lingkungan merupakan pelajar pelajar yang memberikan kontribusi terhadap kelestarian lingkungan khususnya dilingkungan sekolahnya masing-masing.

MAN Model memboyong dua piala untuk duta lingkungan hidup. Yuliana Fitri dari kelas XII IPA 3 mendapat Juara II untuk duta Inong,  dan Abdi Kurniawan mendapat juara III untuk duta Agam.

Alhamdulillah, saya berharap penghargaan ini menjadi pemicu bagi guru guru dan pelajar MAN Model untuk terus menjaga dan melestarikan lingkungan demi kebaikan dan masa depan kita bersama” ungkap Kepala MAN Model Banda Aceh,  Drs. H. Mukhlis, M.Pd.

Ketika menerima sang duta lingkungan di ruang  kerjanya, beliau mengungkapkan lebih lanjut bahwa lingkungan yang hijau dan tertata indah akan menghasilkan manusia yang berjiwa sehat dan tidak arogansi, Insya Allah semua guru dan siswa MAN Model akan terus menjaga lingkungan. Hal ini juga ditegaskan oleh Ibu Suraiya Harun, S. Si sebagai pembimbing bidang Lingkungan Hidup. [OJI/AS]

_MG_6497 - Copy

_MG_6493

 

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR