Kamis, 02 Des 2021
  • Mohon maaf, website ini sedang dalam perbaikan. Mohon kembali beberapa saat lagi. Terima kasih

Kodam Iskandar Muda Sosialisasi Penerimaan Bintara TNI AD di MAN Model Banda Aceh

kodam im0

Kodam Iskandar Muda (IM) melakukan sosialisasi penerimaan Bintara PK TNI AD tahun 2015 kepada para siswa dan siswi MAN Model Banda Aceh, khususnya kelas XII. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Jumat, 30 Juli 2015, pukul 08.30 s.d. 10.00 WIB usai pengajian rutin bersama.

Ketua Tim Sosialisasi Mayor CAJ Waryono, dalam penyampaian materinya berharap para siswa MAN Model agar ikut bergabung menjadi keluarga besar Tentara Nasional Indonesia (TNI), dan menjadi prajurit yang berakhlak mulia. Pria yang juga sarjana agama tersebut juga menegaskan bahwa saat ini kesejahteraan anggota TNI sudah cukup makmur. Jadi tidak ada salahnya jika lulusan MAN bisa ikut bergabung dengan TNI AD.

Pendaftaran untuk tahun ini dibuka dengan waktu yang cukup singkat, yaitu selama tiga minggu, mulai tanggal 3 s.d 22 Agustus 2015. Pendaftaran dapat dilakukan di tiga lokasi, untuk wilayah Banda Aceh di Ajendam IM, Lhokseumawe di Ajenrem 011/LW, dan Meulaboh di Ajenrem 012/TU.

Proses seleksi dilakukan beberapa tahap, diantaranya seleksi administrasi, tes kesehatan, jasmani, mental ideologi, tes psikologi dan akademik.

Bagi para siswa dan siswi di MAN Model Banda Aceh khususnya, dan provinsi Aceh pada umumnya, yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap seputar tes masuk bintara dapat membuka website www.rekrutmentni.ilmci.com, atau melalui contact person: 085261608305.

Seluruh siswa tampak serius mengikuti sosialisasi tersebut. Hadir mendampingi sosialisi tersebut dari pihak MAN Model yaitu Waka. Kurikulum dan Pengajaran, Razali Yunus, M.Pd, Staf Kurikulum Amru Sujud, ST., dan guru piket Alfian, S.Ag. [AS]

 

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR