Kamis, 02 Des 2021
  • Mohon maaf, website ini sedang dalam perbaikan. Mohon kembali beberapa saat lagi. Terima kasih

Kakankemenag Kota Banda Aceh Buka Raker dan MGMP di MAN Model

foto raker - Copy

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banda Aceh, Drs. H. Amiruddin, M.A, membuka Rapat Kerja dan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) di MAN Model Banda Aceh, Senin, 29 Juni 2015. Raker dan MGMP memang rutin dilaksanakan di MAN Model tiap tahun dalam rangka menyambut tahun pelajaran baru.

Drs. H. Amiruddin, MA., dalam sambutannya mengatakan bahwa raker merupakan hal yang sangat penting dalam merencanakan dan menetapkan agenda dan program kerja madrasah. Beliau juga berharap seluruh peserta raker, yang terdiri dari guru dan karyawan, dapat menyampaikan semua ide-ide dan aspirasinya, demi menjaga dan meningkatkan kualitas madrasah.

Sementara itu Ketua Komite MAN Model, yang sekaligus pemerhati pendidikan Aceh, Dr. H. Sofyan A. Gani, M.A, dalam sambutannya menyampaikan bahwa komite madrasah sangat mendukung kegiatan seperti ini, dan juga siap membantu kegiatan-kegiatan lainnya dalam rangka memajukan madrasah.

Beliau juga berharap bahwa pendidikan di Aceh harus lebih baik, yaitu dengan adanya terobosan-terobosan baru yang dapat mengubah wajah dunia pendidikan di provinsi Aceh khususnya. Pada akhir sambutannya beliau sekali lagi menyampaikan harapan besar kepada MAN Model Banda Aceh agar terus menjadi contoh sebagai pendidikan yang berlandaskan Islam pada tingkat SMA dan sederajat di provinsi Aceh.

Rapat kerja dipimpin langsung oleh Kepala MAN Model Banda Aceh, Drs. H. Mukhlis, M.Pd, kemudian seluruh Wakil Kepala menyampaikan program kerjanya masing-masing.

Program kerja pertama disampaikan oleh Waka. Kesiswaan, Ahmad Muhadin, S.H.I, kemudian Waka. Humas, Drs. H. Ahmad Hamim, dilanjutkan dengan Waka. Sarana dan Prasarana, Anwar Kamtelat, S.Pd.I, dan ditutup oleh Waka. Kurikulum dan Pengajaran, Razali Yunus, M.Pd, yang menyampaikan program terkait dengan kurikulum dan pengajaran, serta MGMP. Kemudian ditutup dengan MGMP masing-masing bidang studi. [AS]

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR