Apresiasi Juara Kelas dan Juara Umum Ujian Semester Genap di MAN Model Banda Aceh

1. Juara Umum

MAN Model Banda Aceh memberikan apresiasi dan penghargaan bagi siswa-siswinya yang meraih juara kelas dan juara umum pada Ujian Semester Genap Tahun Pelajaran 2014/2015. Acara tersebut berlangsung pada tanggal 13 Juni 2015 bertempat di halaman madrasah, serta disaksikan langsung oleh seluruh orangtua/wali siswa yang memang diundang khusus dalam rangka silaturrahmi dan pengambilan laporan hasil belajar siswa. Kegiatan ini rutin dilaksanakan tiap semester. Acara tersebut berlangsung sukses dan meriah.

Kepala MAN Model Banda Aceh, Drs. H. Mukhlis, M.Pd, dalam sambutan dan arahannya menyampaikan terimakasih kepada semua orangtua/wali siswa yang telah meluangkan waktunya untuk hadir langsung di MAN Model.

1. Juara Kls X_Genap

Semua siswa yang meraih juara 1, 2, dan 3 dari masing-masing kelasnya diberikan sebuah piala, piagam penghargaan, dan buku tulis. Mereka dipanggil satu-persatu untuk maju dan didampingi langsung oleh orangtua/wali siswa tersebut.

Setelah membacakan dan memberikan penghargaan bagi juara-juara kelas, kemudian diumumkan juara umum dari masing-masing tingkatkan, yaitu dari kelas X dan kelas XI. Juara umum kelas X diraih oleh Nadiaton Safana dari kelas X MIA 1, yang mendapat nilai tertinggi dari semua jurusan di kelas X. Sedangkan juara umum dari kelas XI diraih oleh Eka Apriani dari kelas XI IPA 2. Juara umum mendapatkan piala, piagam penghargaan, buku tulis, serta bebas BPOM selama 6 bulan.

Sekedar informasi bahwa juara umum kelas X dan Kelas XI merupakan kakak beradik. Hal tersebut merupakan prestasi yang luar biasa bagi orang tua siswa sendiri maupun bagi MAN Model Banda Aceh. Oleh karenanya dalam kesempatan itu kepala madrasah, Drs. H. Mukhlis, M.Pd memberikan hadiah khusus berupa 1 unit laptop sebagai rasa bangga atas prestasi yang diraih mereka.

Turut hadir dan menyukseskan acara tersebut diantaranya Waka Kurikulum dan Pengajaran, Razali Yunus, M.Pd, Staf Kurikulum Bukhari, M.Pd, Amru Sujud, ST, dan Fatma Afrillya, S.Pd, Waka Kesiswaan  Ahmad Muhadin, S.H.I, Staf Kesiswaan Anwar Kamtelat, S.Pd.I, Fauziah Usman, S.Pd.I, dan Ruhaibah, M.Si, Waka Humas, Drs. H. Ahmad Hamim, Kepala Perpustakaan Dra. Hj. Hasni, dan semua anggota OSIM MAN Model Banda Aceh. [AS]

Foto by: Zhafira Alya Miftach from PRES MEDIA MAN MODEL

Incoming search terms:

  • contoh tulisan juara
  • contoh penulisan piala
  • Contoh piala
  • contoh seritfikat juara umum
Tags:
author

Author: