MAN Model Wakilkan Empat Siswanya di Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional 2015

 

ppmn1

Empat siswi MAN Model usai acara pelepasan di Kanwil Kemenag Provinsi Aceh

MAN Model Banda Aceh mengirimkan empat siswanya di Perkemahan Pramuka Madrasah Nasional (PPMN) 2015 di Magelang, Jawa Tengah.

Empat siswi tersebut adalah Eka Apriani dan  Assyifa Salsabila (XI IPA 2), Clara Rijani (XI IPA 4), dan Zumara (XI IPS 3). Kontingen Aceh dipimpin oleh Fauziah Usman, S.Pd.I dan Khairul Shaleh S.Ag. Kemudian dari Kwarda Aceh hadir mendampingi kontingen tersebut diantaranya Nadiatul Hikmah, S.Ag dan Abdul Razak, S.Pd.I.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 11 – 15 Mei 2015 Lapangan Tembak Akademi Militer (Akmil) Plempungan, Magelang Jawa Tengah.

Peserta dari Provinsi Aceh seluruhnya berjumlah 16 siswa, dengan rincian: 8 siswa dari MAN 1 Meulaboh, Aceh Barat, 4 siswi dari MAN Model Banda Aceh, dan 2 siswi dari MAN Montasik, Aceh Besar.

Turut mendampingi kontingen Provinsi Aceh yaitu Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh, Drs. H. M. Dauh Pakeh, Kabid Pendidikan Madrasah, Drs. Efendi, M.Si, Kasie Kesiswaan Kanwil Kemenag Provinsi Aceh, Khairul Azhar, S.Ag, dan beberapa pejabat terkait lainnya.

ppmn3

Kontingen Provinsi Aceh foto bersama usai acara pelepasan

ppmn2

Kontingen Provinsi Aceh, Selamat Berjuang!

Semangat ya, Selamat Berjuang, Semoga Sukses! 😀
Tags:
author

Author: