Tes Boarding School MAN Model Serentak di Lima Titik Berjalan Sukses

raiyati_m_zain_man_model_banda_aceh

[Itarisna/Miranda Wulan Febria ] MAN Model mengadakan tes Boarding School di lima titik daerah secara serentak pada hari Senin, 20 April 2015. Lima titik tersebut yaitu di Banda Aceh, Bireun, Lhokseumawe, Bener Meriah dan Pidie. Program boarding school ini dikhususkan bagi siswa laki-laki. Siswa yang telah mendaftar di lima daerah tersebut berjumlah 83 orang peserta. Tes dimulai pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan sukses, selain itu para peserta tampak sangat antusias mengikutinya.

Salah satu peserta yang mengikut tes tersebut mengatakan bahwa alasannya dalam mengikuti test boarding school MAN Model, “karena madrasah ini telah menyediakan prasarana atau fasilitas sekolah yang baik, serta program-program yang dijalankan juga sangat berkualitas bagi siswa, seperti pengembangan Olimpiade, Musabaqah, debat Bahasa Inggris dan lain-lain”, ujarnnya.

bulqia_man_model_banda_aceh

Pak Muhammad Bulqia selaku Kepala Tata Usaha MAN Model Banda Aceh juga mengutarakan pendapatnya tentang kegiatan Boarding School.

Selama berlangsungnya kegiatan tersebut hampir tidak ada kendala apapun yang dilalui  baik peserta maupun panitia dan semuanya berjalan dengan lancar sesuai dengan yang diharapkan program madrasah”. Jelas pak Bulqia.

Kemudian beliau juga berharap, “bagi siswa yang mengikuti tes agar dapat mengerjakan tes baik lisan maupun tulisan dengan jujur dan tertib juga bagi bakal calon siswa yang lulus nantinya ialah siswa yang benar-benar diharapkan Madrasah serta menjadi lulusan terbaik dan dapat menaati tata tertib sesuai dengan program Boarding School yang dijalankan oleh Madrasah”, tambahnya.

Photo by : Miranda Wulan Febria

Tags:
author

Author: