Kamis, 02 Des 2021
  • Mohon maaf, website ini sedang dalam perbaikan. Mohon kembali beberapa saat lagi. Terima kasih

SALEUM MAN Model Sukses, Ditutup Oleh Kakanwil Kemenag Aceh

Kepala MAN Model Banda Aceh, Drs. H. Mukhlis, M.Pd mendampingi Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh, Drs. H. M. Daud Pakeh menabuh rapa-i pada penutupan Science and Art Contest for Light up Education to be Unbreakable Memory, Rabu (1/4) di MAN Model Banda Aceh.

Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Aceh, Drs. H. M. Daud Pakeh menabuh rapai pada penutupan SALEUM (Science and Art Contest for Light up Education to be Unbreakable Memory), didampingi oleh Kepala MAN Model Banda Aceh, Drs. H. Mukhlis, M.Pd

MAN Model Banda Aceh sukses menggelar acara SALEUM 2015. Acara berlangsung sangat meriah, dan ditutup langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Drs. H. M. Daud Pakeh.

Event yang dimulai dari tanggal 31 Maret sampai dengan 1 April 2015 tersebut dihadiri oleh seluruh dewan guru dan karyawan serta siswa/i MAN Model, para peserta dari 13 sekolah/madrasah beserta guru pendamping dan suporternya, alumni MAN Model, tamu undangan, dan berbagai media peliput, baik media cetak maupun elektronik. Walaupun sempat diguyur hujan deras, namun tidak mengurangi antusias para peserta maupun pengunjung yang berasal dari berbagai sekolah/madrasah di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Apresiasi yang tinggi patut diberikan kepada seluruh panitia, baik dari pihak OSIM, kesiswaan, dewan guru, TU dan karyawan, seluruh siswa siswi MAN Model, sponsor, tamu dan peserta, serta semua pihak yang telah membantu secara langsung maupun tidak langsung atas terselenggaranya SALEUM 2015.  Luar biasa!

Sampai jumpa di SALEUM Tahun 2016! 😀

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR