Kamis, 02 Des 2021
  • Mohon maaf, website ini sedang dalam perbaikan. Mohon kembali beberapa saat lagi. Terima kasih

SALEUM MAN Model Keu Wareh Dum Na

New_Saleum

Terbuka untuk umum, menghadirkan 3 cabang kompetisi sains dan seni.

MAN Model Banda Aceh  atau yang juga akrab dengan sebutan Mandel, merupakan salah satu sekolah favorit yang terpandang unggul dibidang agama. Hal tersebut memang tidak dapat dipungkiri, tentu saja benar adanya. Namun, faktanya MAN Model tidak hanya unggul dalam bidang agama saja, berbagai prestasi akademis tingkat daerah, provinsi, dan nasional banyak ditoreh oleh siswa-siswi dan gurunya.

Selain bidang akademis, prestasi dibidang non-akademis juga sangat banyak. Seperti komunitas tari Ratoeh Jaroe, Likok Pulo dan Ranup Lampuan dari sanggar Pocut Baren MAN Model Banda Aceh yang juga mengukir prestasi gemilang di tingkat nasional. Dan yang lebih hebatnya lagi, Rapa’i dari sanggar tersebut juga telah tersohor sampai ke Negeri Jiran.

Sebagai ajang untuk menjalin silaturrahmi dengan sekolah/madrasah lain di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar sekaligus sebagai ajang promosi sekolah, MAN Model akan mengadakan sebuah kompetesi dibidang sains dan seni.  Kompetesi ini diberi nama “SALEUM” yaitu sebuah kompetesi yang baru pertama kali diselenggarakan oleh OSIM MAN Model Banda Aceh.

SALEUM merupakan kepanjangan dari Science and Art contest for Lighting up Education to be Unbreakable Memory of MAN Model akan diselenggarakan pada tanggal 31 Maret s.d 01 April 2015 yang bertempat di MAN Model Banda Aceh. Acara tersebut akan berlangsung pada pukul 08.30 s.d 17.00 WIB. Acara ini bertemakan “Jalinan Silaturrahmi Menuju Kemenangan”. Acara yang beranggotakan 43 orang panitia ini diketuai oleh Muhammad Imam An-Nasa’i. Seluruh panitia sudah jauh-jauh hari menyiapkan acara ini, mereka sudah bekerja semaksimal mungkin agar acara ini dapat terlaksana dengan sukses. Adapun konsep dari acara ini adalah Aceh, yang merupakan konsep yang sangat luar biasa dan mewah. SALEUM juga akan menghadirkan Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh, Kakankamenag Kota Banda Aceh,Polresta dan tamu undangan istimewa lainnya. Selain itu, seluruh anggota sanggar Pocut Baren MAN Model akan menampilkan penampilan terbaiknya di acara ini. Adapun kompetesi yang akan diselenggarakan adalah sebagai berikut:

  1. Festival Tari untuk tingkat SMA/MA,
  2. Nasyid Acapella untuk tingkat SMA/MA, serta
  3. Olimpiade Sains (Matematika, Biologi dan Fisika) untuk tingkat SMP/MTs.

Hadiah dari kompetensi ini yaitu uang tunai total puluhan juta rupiah + tropi  + sertifikat + bonus lainnya. 

Untuk menjalin silaturrahmi dan meningkatkan kualitas serta prestasi dibidang pendidikan, mari berpartisipasi untuk menyukseskan acara “SALEUM“ yang terbuka untuk umum. [NULFAH | AS]

Download Brosur SALEUM di sini.

 

Post Terkait

0 Komentar

KELUAR